Rabu, 13 Januari 2010

Susu Sapi Terlezat Di Dunia



Blog Entry
Susu Sapi Terlezat Di Dunia
Aug 23, '08 1:33 AM
for everyone
Prabowo Subianto bilang, susu sapi Indonesia merupakan yang terlezat di dunia. Bener nggak sih? begitu pikirku waktu denger hal itu. Ternyata setelah dicobain emang bener. Jadi ceritanya kemaren adikku yang kuliah di Unand bawain susu sapi segar dari kampusnya. Ada temannya yang anak peternakan kerja magang di peternakan sapi Unand. Dapatlah adikku jatah dua liter susu. Seliter dikasi ke aku. Belum-belum adikku udah promosi, 'enak banget lho susunya.'
Waktu itu aku pikir ah, palingan beda tipis rasanya ama susu sapi segar kotak yang biasa dikonsumsi keluargaku (yang asal susunya dari impor). Tapi, setelah seliter susu itu aku panasin en minum, subhanallah, rasanya gile bener. Gurih, lembut, legit, nggak ada bandingnya deh dengan susu sapis segar kotak yang biasa aku minum. Pokoke, rasa susu-susu sapi segar kotak yang pernah aku minum selama ini gak ada apa-apanya dengan susu sapi segar peternakan itu. Gile deh. Bener kata Prabowo, susu sapi Indonesia merupakan yang terlezat di dunia. Emang yang terlezat, terlegit en terguriiih.
Sayang.... banyaaaak aja yang masih belum suka.
(gambar dari rsc.org)
by maya lestari gf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar